Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Arf AS Saif
Nama asli Arif Saifudin
Welcome to my blog
I am Indonesian people
saya Ingin sekali menjadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
matur suwun .




Halaman

Sabtu, 26 Oktober 2013

manfaat buah


Assalamu ‘alaikum Wr. Wb

Cari manfaat buah ya ane sediain berbagai manfaat buah di sini tinggal di simak aja, ane posting ini krena ada tugas dari sekolah untuk membuat presentasi lalu ane cari di rumah simbah dan berberapa forum Cuma nyediain 1 diantara buah dibawah ini lalau ane compass dan lainya sudah mengerti plus pemberitahuan dari ortu manfaat buah dibawah, untuk para yang mencari artikel seperti dibawah langsung saja simak tulisan dibawah berikut dan manfaat dibawah tidak semuanya ane mengerti yang ane posting dibawah Cuma sekedar cipratan doank. Mari kita simak bersama
Manfaat Buah-Buahan Untuk Kesehatan
Manfaat Buah Apel
  1. Menguranggi nafsu makan
  2. Mengendalikan tekanan darah dan kadar air
  3. Pembersian racun dalam usus
Manfaat buah Alpukat
  1. Melembabkan dan mengencangkan kulit
  2. Membantu pembentukan sel darah merah
  3. Mencegah anememia
Manfaat buah jeruk
ž  Memerangi infeksi
ž  Memperkecil resiko stroke dan serangan jantung
ž  Mengatasi flu dan demam
Manfaat buah kurma
M Penguat memori
M Memberikan tenaga segera
M Baik untuk wanita mengandung/bersalin
M Menyembuhkan berbagai penyakit
M Mengobati gngguan usus dan sembelit
Manfaat buah Delima
¡  Dapat mengobati kanker
¡  Menurukan kolestrol
¡  Menurunkan tekanan darah
¡  Kaya antioksidan
¡  Melindungi otak bayi
¡  Mencegah penyakit Alzheimer
Gitu aja ya sob lainkali kita sambung lagi semoga bermanfaat
Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

0 komentar: